Kamis, 07 November 2013

Analisis pengembangan perusahaan - Organisasi Manajemen Industri -

Artikel terkait : Perusahaan Onyx MD, Sears Company, Mandala Airlines

Artikel :
Perusahaan Onyx MD
Kamis, 16 Agustus, 2012

Dokter AS Staffing Perusahaan Onyx MD Membuat Keputusan untuk Restrukturisasi, Bisnis Studi Kasus Menunjukkan Hasil Drama

DENVER, CO - (Marketwire) - 08/16/12
Dengan produksi dan budaya perusahaan menuju ke arah yang salah, Dr Robert Moghim, CEO Onyx MD, mengakui bahwa perusahaan membutuhkan perubahan dan diperlukan dengan cepat. Budaya organisasi cacat dan kesempatan untuk menjadi sebuah perusahaan dokter utama staf berada di luar jangkauan.
Sebagai seorang dokter yang berpraktik, Moghim tahu dia memasuki industri staf dokter dengan keuntungan yang cukup. Pengetahuan dan pengalaman tangan pertama akan memungkinkan dia untuk memberikan timnya alat yang tepat untuk menjadi sukses. Dia melanjutkan untuk mempekerjakan apa yang dia pikir adalah personil yang tepat pada waktu itu dan mencari hal-hal yang baik untuk Onyx MD
Pada tahun 2009, setelah 4 tahun sedikit kemajuan, Moghim menyadari tujuannya untuk Onyx MD untuk menjadi salah satu perusahaan atas bangsa dokter staf itu bergerak semakin jauh dari pandangan. Ini bukan tipe pertumbuhan dari pengalaman kebanyakan perusahaan muda. Dan Moghim harus membuat keputusan berani untuk mendapatkan perusahaan kembali ke jalur.
Sebagai pembaca setia praktik terbaik, CEO berkomitmen tercerahkan setelah membaca Topgrading, salah satu buku utama keberhasilan bisnis melalui perekrutan strategis dan pengembangan bakat. Saat mempelajari metode, ia tahu ini adalah jawaban untuk membangun budaya yang kuat. Untuk metode Topgrading Onyx MD difokuskan pada membangun tenaga kerja yang terdiri dari 75% (sebaiknya 90%) berkinerja tinggi yang disebut sebagai pemain A, di semua tingkatan perusahaan. Meskipun ia menyadari kekacauan dan frustrasi sering menyertai perubahan drastis, Moghim yakin dalam keputusan, dan bergerak maju dengan restrukturisasi.
Pada tahun 2010, tim merencanakan sebuah peluncuran Topgrading agresif, sehingga omset 100%. Selama tahap awal, tim eksekutif menemukan bahwa perusahaan itu terdiri dari sebagian besar pemain C. Jenis pemain ini dianggap kemacetan dan dapat sangat memperlambat pertumbuhan perusahaan. "Prinsip-prinsip Topgrading membantu kami untuk dengan cepat mengidentifikasi yang signifikan perubahan personil yang diperlukan untuk memperbaiki tren negatif dalam bisnis kami," jelas Moghim.
"Setelah kami memiliki Seorang pemain kami tim eksekutif di tempat, kami pindah melalui seluruh organisasi, menggantikan tim sebagian Cs dengan As. Sekarang kita mulai melihat beberapa hasil yang luar biasa dan berada di jalur untuk menjadi salah satu pemain top di staf dokter di 2 sampai 3 tahun ke depan, "kata Jamal Pilger, COO.
Jim Chandler, CFO dan Eksekutif VP, mencatat bahwa untuk account klien kunci, "Pendapatan rata-rata bulanan meningkat sebesar 193% dalam waktu singkat-sebagian besar karena orang-orang yang menyentuh account."
VP Senior Penjualan McKentry Monty menyatakan, "adalah budaya organisasi itu begitu kuat dan positif, A pemain mengatur nada dan pemain B berada di bawah tekanan teman sebaya yang kuat untuk bergerak ke atas atau keluar."
Studi Kasus Hasil:
-          Peningkatan dari 10% sampai 90% dari orang-orang yang dipekerjakan di perusahaan  
     keseluruhan berubah keluar menjadi A dengan pemain Topgrading. 
-        Tim Baru A pemain menghasilkan pertumbuhan yang konsisten di atas anggaran dan mencapai back-to-back rekor penjualan bulan pada tahun 2012. 
 
 
"Proses Topgrading telah penting bagi keberhasilan kami," kata Moghim. "Dengan mempekerjakan yang terbaik di industri kami, kami telah mampu membangun dasar yang diperlukan untuk menstabilkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan melalui tim berkinerja tinggi."
Tentang Onyx, Onyx MD Healthcare, LLC (dba Onyx MD) adalah seorang dokter swasta staf perusahaan dengan kantor-kantor di Denver, Chicago, dan Dallas. Pada tahun 2011, perusahaan menempatkan penyedia medis dengan 40 spesialisasi medis yang berbeda di seluruh 50 negara bagian. Sebagai salah satu organisasi dijalankan dokter hanya di industri jasa kesehatan, perusahaan ini didirikan oleh dokter, CEO Dr Robert Moghim, untuk dokter.

Inti Artikel :
Perusahaan Onyx MD adalah sebuah perusahaan bidang kesehatan atau lebih tepatnya perindustrian staf dokter. Kemudian pada tahun 2009 CEO Onyx MD, Dr. Robert Moghim menyadari bahwa perusahaan ini melaju tetapi tidak pada jalurnya, produksi dan budaya organisasi menuju ke arah yang salah. Kemudian Moghim mulai menyusun strategi agar perusahaan ini kembali ke jalurnya. Moghim membaca Topgrading perusahaan-perusahaan  kemudian menerapkan Topgrading tersebut kepada perusahaan Onyx. Moghim berani mengambil keputusan untuk merestrukturisasi 75% pekerja di setiap tingkatan, yang berarti sebagian pekerja digantikan dengan pekerja-pekerja yang lebih kompeten dengan bakat yang terlatih. Langkah ini sangat cemerlang, karena terbukti pendapatan rata-rata bulanan meningkat sebesar 193% dalam waktu singkat




Artikel :
Sears Company
Sears to sell, close Utah stores in Murray, Provo
Sumber: Juru bicara Sears Holdings

Sears, pilar ritel Amerika yang dimulai dengan sebuah katalog mail-order di tahun 1880-an, memiliki berbagai lokasi di Utah (termasuk lima layanan penuh toko, dua outlet dan toko-toko khusus 11), menurut Freely, dan 3.560 nasional. Ada 15 Kmarts di negara bagian.
Kerugian yang terjadi pada perusahaan ini adalah  penurunan kuartalan terbesar bagi perusahaan dalam kurang lebih sembilan tahun.

Juru bicara Sears Holdings, Kimberly Freely  mengatakan keputusan untuk menjual 11 toko termasuk lokasi di Fashion Place di Murray tidak ada hubungannya dengan kinerja masing-masing.


Kesepakatan itu diharapkan untuk menutup kerugian pada kuartal kedua tahun ini dan akan mencakup toko Sears di Place Mall Fashion di Murray dan di Provo Towne Centre.

"Toko-toko dijual karena hanya masuk akal bisnis yang baik untuk kedua Sears dan General Growth," kata Freely. Freely menolak mendiskusikan faktor-faktor tambahan yang masuk ke pengambilan keputusan perusahaan.


Akibat keputusan tersebut, saham Sears, yang terdaftar di Nasdaq, naik hampir 19 persen. Mereka ditutup pada $ 61,80, naik $ 9,72. Saham General Growth naik 45 sen pada berita dan ditutup mencapai $ 16,64.




Inti artikel :
Sears merupakan suatu perusahaan yang mempunyai banyak toko sebagai aset bisnisnya, kemudian Sears mengalami kerugian yaitu penurunan pendapatan selama kurang lebih sembilan tahun. Akibat hal tersebut Sears menjual 11 tokonya termasuk lokasi di Fashion Place di Murray. Namun keputusan berani ini membuat saham Sears naik hampir 19 persen.

Artikel :
Mandala Airlines
Mandala adalah maskapai nasional berumur 40 tahun yang telah dibeli oleh Indigo Partners dan Cardig International di tahun 2006. Pembelian Mandala didasarkan pada pertimbangan bahwa potensi yang bisa diraih terkait dengan peluang pertumbuhan bisnis penerbangan di dunia ketiga, setelah China dan India. Dengan pasar domestik yang lebih besar dari India, investasi melalui Mandala, memberi peluang bagi Mandala untuk memanfaatkan jaringan rute penerbangan yang luas dengan brand nasional yang kuat serta memungkinkan menjadikan Mandala sebagai maskapai penerbangan modern yang menawarkan keamanan, dapat diandalkan, dengan harga terjangkau.
Pada 2007, Mandala telah memesan 30 pesawat airbus baru senilai 2,3 miliar dolar AS, Mandala dikelola jajaran manajemen berpengalaman internasional. Mandala juga telah menghentikan penggunaan semua Pesawat Boeingnya dan menjalin kerja sama dengan Singapore Airlines Engineering Company untuk perawatan pesawat.
Mandala kini menawarkan jaringan pelayanan yang luas untuk 17 tujuan penerbangan, dengan menggunakan pesawat yang aman dan armada Airbus A320 dan A319 dengan ketepatan jadwal, kebersihan pesawat terjaga serta penawaran harga yang sangat terjangkau.
Prioritas utama Mandala adalah menjadi maskapai penerbangan dengan standar keselamatan penerbangan internasional. Untuk mencapai itu, Mandala telah menjalani audit guna mendapatkan sertifikasi IOSA dari IATA. Selain itu, Mandala juga telah menjalani audit dari Airbus, Boeing dan sejumlah perusahaan di bidang perminyakan yang telah memberikan persetujuan untuk terbang bersama Mandala. Karena masalah utang, maskapai ini berhenti beroperasi pada tanggal 12 Januari 2011 ini . Maskapai ini kemudian meminta penjadwalan ulang pembayaran utangnya ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat .Utang Mandala saat itu sebesar 800 milyar rupiah kepada 271 kreditur, terutama kepada penyewa (lessor) pesawat-pesawatnya  Akhir Februari 2011, para kreditur menyetujui untuk merestrukturisasi utang Mandala menjadi saham. 70.58 persen kreditur menyetujui merestrukurisasi utang maskapai ini sebesar 2.4 triliun rupiah.
Pada April 2011, tim kurator menyatakan bahwa Mandala akan menjalankan operasinya kembali pada bulan Mei 2011. Maskapai ini kemudian memastikan diri kembali beroperasi pada bulan Juni 2011. Sebagai bagian restrukturisasinya, maskapai ini pun mengalami pergantian kepemilikan saham. Pemegang saham mayoritas adalah PT Saratoga Investment Group sebesar 51%, diikuti oleh Tiger Airways dari Singapura sebesar 33%, dan 16% sisanya dimiliki oleh pemegang saham lama dan para kreditor.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Mandala_Airlines

Inti artikel :

Mandala airlines merupakan maskapai nasional yang mempunyai masalah utang mencapai 800 milyar rupiah kepada 271 kreditur dan penyewa pesawat-pesawatnya sehingga maskapai ini harus berhenti beroperasi. Kemudian Mandala memutuskan untuk  merestrukturisasi utangnya menjadi saham yaitu sebesar 2,4 triliun rupiah. Langkah kebijakan perusahaan maskapai ini membuat Mandala bisa beroperasi lagi dan mengalami pergantian kepemilikan saham.


Tidak ada komentar: