Jumat, 14 Desember 2012

Dokter AS Staffing Perusahaan Onyx MD Membuat Keputusan untuk Restrukturisasi, Bisnis Studi Kasus Menunjukkan Hasil Drama


DENVER, CO - (Marketwire)
Dengan produksi dan budaya perusahaan menuju ke arah yang salah, Dr Robert Moghim, CEO Onyx MD, mengakui bahwa perusahaan membutuhkan perubahan dan diperlukan dengan cepat. Budaya organisasi cacat dan kesempatan untuk menjadi sebuah perusahaan dokter utama staf berada di luar jangkauan.
Sebagai seorang dokter yang berpraktik, Moghim tahu dia memasuki industri staf dokter dengan keuntungan yang cukup. Pengetahuan dan pengalaman tangan pertama akan memungkinkan dia untuk memberikan timnya alat yang tepat untuk menjadi sukses. Dia melanjutkan untuk mempekerjakan apa yang dia pikir adalah personil yang tepat pada waktu itu dan mencari hal-hal yang baik untuk Onyx MD
Pada tahun 2009, setelah 4 tahun sedikit kemajuan, Moghim menyadari tujuannya untuk Onyx MD untuk menjadi salah satu perusahaan atas bangsa dokter staf itu bergerak semakin jauh dari pandangan. Ini bukan tipe pertumbuhan dari pengalaman kebanyakan perusahaan muda. Dan Moghim harus membuat keputusan berani untuk mendapatkan perusahaan kembali ke jalur.
Sebagai pembaca setia praktik terbaik, CEO berkomitmen tercerahkan setelah membaca Topgrading, salah satu buku utama keberhasilan bisnis melalui perekrutan strategis dan pengembangan bakat. Saat mempelajari metode, ia tahu ini adalah jawaban untuk membangun budaya yang kuat. Untuk metode Topgrading Onyx MD difokuskan pada membangun tenaga kerja yang terdiri dari 75% (sebaiknya 90%) berkinerja tinggi yang disebut sebagai pemain A, di semua tingkatan perusahaan. Meskipun ia menyadari kekacauan dan frustrasi sering menyertai perubahan drastis, Moghim yakin dalam keputusan, dan bergerak maju dengan restrukturisasi.
Pada tahun 2010, tim merencanakan sebuah peluncuran Topgrading agresif, sehingga omset 100%. Selama tahap awal, tim eksekutif menemukan bahwa perusahaan itu terdiri dari sebagian besar pemain C. Jenis pemain ini dianggap kemacetan dan dapat sangat memperlambat pertumbuhan perusahaan. "Prinsip-prinsip Topgrading membantu kami untuk dengan cepat mengidentifikasi yang signifikan perubahan personil yang diperlukan untuk memperbaiki tren negatif dalam bisnis kami," jelas Moghim.
"Setelah kami memiliki Seorang pemain kami tim eksekutif di tempat, kami pindah melalui seluruh organisasi, menggantikan tim sebagian Cs dengan As. Sekarang kita mulai melihat beberapa hasil yang luar biasa dan berada di jalur untuk menjadi salah satu pemain top di staf dokter di 2 sampai 3 tahun ke depan, "kata Jamal Pilger, COO.
Jim Chandler, CFO dan Eksekutif VP, mencatat bahwa untuk account klien kunci, "Pendapatan rata-rata bulanan meningkat sebesar 193% dalam waktu singkat-sebagian besar karena orang-orang yang menyentuh account."
VP Senior Penjualan McKentry Monty menyatakan, "adalah budaya organisasi itu begitu kuat dan positif, A pemain mengatur nada dan pemain B berada di bawah tekanan teman sebaya yang kuat untuk bergerak ke atas atau keluar."
Studi Kasus Hasil:
-          Peningkatan dari 10% sampai 90% dari orang-orang yang dipekerjakan di perusahaan  
     keseluruhan berubah keluar menjadi A dengan pemain Topgrading. 
-        Tim Baru A pemain menghasilkan pertumbuhan yang konsisten di atas anggaran dan mencapai back-to-back rekor penjualan bulan pada tahun 2012. 
 
 
"Proses Topgrading telah penting bagi keberhasilan kami," kata Moghim. "Dengan mempekerjakan yang terbaik di industri kami, kami telah mampu membangun dasar yang diperlukan untuk menstabilkan dan mempercepat pertumbuhan perusahaan melalui tim berkinerja tinggi."
Tentang Onyx, Onyx MD Healthcare, LLC (dba Onyx MD) adalah seorang dokter swasta staf perusahaan dengan kantor-kantor di Denver, Chicago, dan Dallas. Pada tahun 2011, perusahaan menempatkan penyedia medis dengan 40 spesialisasi medis yang berbeda di seluruh 50 negara bagian. Sebagai salah satu organisasi dijalankan dokter hanya di industri jasa kesehatan, perusahaan ini didirikan oleh dokter, CEO Dr Robert Moghim, untuk dokter.



Tidak ada komentar: